Kamis, 16 Oktober 2014

Chart Lagu Dangdut Terbaru - Mei 2015

Top 13 lagu Dangdut terbaru hingga bulan oktober ini masih didominasi oleh genre remix dan koplo atau kolaborasi keduanya. Sementara untuk Dangdut original klasik non koplo masih belum mampu menembus tangga lagu terbaik terutama di radio-radio online terpopuler seperti RDI, Dahlia FM, Elpas FM dan sebagainya. Mungkin hanya Lesti dengan single Kejora yang mampu menembus tangga lagu di radio-radio seperti tersebut.

Lagu yang nanti bisa sobat download di sini bukanlah live show dari berbagai grup Dangdut seperti New Pallapa, Sera, Monata, Sagita dan sebagainya karena ada bagian tersendiri di blog ini sesuai label atau kategori di atas posting.  Sementara untuk 13 lagu Dangdut yang saya suguhkan di sini adalah benar-benar terbaru dalam hal produksi (bukan lagu pentas grup koplo) hingga bulan Februari 2015. Saya katakan top didasarkan pada review tangga lagu di radio-radio online seperti single Secolek Dua Colek koleksi Yuandri yang sudah saya posting beberapa hari lalu.

Terbaru di sini mengandung arti bahwa 13 lagu Dangdut di blog ini benar-benar baru diciptakan, diproduksi dan diluncurkan oleh pencipta, produser dan penyanyi tertentu di tahun 2015 ini dari akhir tahun 2015, Januari-Februari 2015. Jadi bukan dalam bentuk liveshow terbaru dari grup-grup atau penyanyi Dangdut. Kecuali jika memang grup-grup dan penyanyi Dangdut itu benar-benar mementaskan tembang yang baru diciptakan, diproduksi dan dan diluncurkan, bukan mementaskan tembang koleksi penyanyi lain yang kali pertama mempopulerkan atau meluncurkan single itu.

Berikut ini Download top lagu Dangdut terbaru - Mei 2015 :

Catatan : Setelah sobat klik link download di bawah ini, tunggu sebentar (loading), setelah selesai klik tulisan SKIP AD/LEWATI, maka lagu akan terdownload otomatis.

  1. Jangan Bilang Sayang - Bebize - Download - New - Mei 2015
  2. Aku Sakit Aku Sedih - Citra Marcelina - Download - New - Mei 2015
  3. Cupi Cupita - Goyang Basah - Download  - New - Mei 2015
  4. Ratu Galuh - Pilu - Download - New - Mei 2015
  5. Risma - Aya Aya Wae - Download  - New - Mei 2015
  6. Ya Apa Apalah - Seruni Bahar - Download - New - Mei 2015
  7. Macan Ternak (Mama Cantik Anter Anak) - Trio Macan - Download - New - Mei 2015
  8. Aku Kudu Piye - Deva Lolita - Download - New - Mei 2015
  9. Gue Mah Gitu Orangnya - ImeyMey - Download
  10. Gardu (Galau Merindu) - Jenita Janet - Download
  11. Aku Bukan Batu Cincin - Uci Sucita - Download
  12. Woyo Woyo - Soimah - Download
  13. Cinta Apalah Apalah - Iis Dahlia - Download
  14. Pusing Pala Barbie - Puteri Bahar - Download
  15. Susu Lagi - Baby Sexiyola - Download
  16. Duren Makan Duren - Tenty Kamal - Download
  17. Sumpah Aku Nggak Sakit - LoeLoe - Download
  18. Bebek Ngambang - Zaskia Gotik - Download
  19. Mimpi Semalam - Eddy Law - Download
  20. Kapan Dilamar - Lia Jepank - Download
  21. Jamu Kocek - Ayu Wess - Download
  22. Ayo Goyang - Gadis Mutmut - Download
  23. Teman TK - Lysta Yuri - Download
  24. Virus Cinta - Citra Happy Lestari - Download
  25. Kopi Cinta - Trio Kalong - Download
  26. Jamur (Janda Bawah Umur) - Ina Malini - Download
  27. Disitu Kadang Saya Merasa Sedih - Imeymey - Download
  28. Aku Pengen - Puteri Fe - Download
  29. RT 03 RW 05 - Cucu Cahyatie - Download
  30. Jangan Sedih - Merry Amril - Download
  31. Gak Ditembak Tembak - Desya Ong - Download
  32. Bang Jhony - Gita Youbie - Download
  33. Duda Anak 2 - Nyimas Idola - Download
Itulah posting saya hari ini, dan jika ada tembang terbaru yang belum terdaftar di atas, saya mohon maaf, ini lantaran di zaman seperti sekarang ini sangat susah sekali untuk mengetahui apa saja lagu Dangdut terbaru yang muncul. Hal yang berbeda dengan era 90an sampai awal 2000an di mana untuk mengetahui tembang terbaru begitu mudah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar